Teuku Ryan Diusir Ria Ricis dari Rumah? Ini Penjelasan Sebenarnya!

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

JAKARTA  – Perceraian Teuku Ryan dengan Ria Ricis tengah ramai diperbincangkan publik menyusul dengan berkas putusan perkara cerai keduanya yang viral di media sosial. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah dalam keterangan penggugat dalam berkas tersebut yakni Ria Ricis yang menyebut tergugat pergi meninggalkan kediaman bersama dan bertempat tinggal di Jakarta Selatan sampai dengan gugatan cerai didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan awal tahun 2024 ini. 

Belum Lancar Ngomong, Ria Ricis Sedih Moana Dibanding-bandingin Sama Anak Lain

Terkait dengan hal tersebut, Teuku Ryan membantahnya. Dia menyebut bahwa dirinya bukan meninggalkan rumah melainkan diusir dari rumah yang ditempatinya.

“Pernyataan saya meninggalkan rumah, itu tidaklah benar. Saya tidak pernah meninggalkan rumah tapi saya diusir ketika pindahan rumah dari rumah Kemang ke rumah Kebagusan bulan Desember,” kata Teuku Ryan dalam video klarifikasinya.

Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen

Lebih lanjut, diungkap Teuku Ryan bahwa hal ini bermula saat masa sewa rumah mereka di Kemang Jakarta Selatan habis. Dia dan Ricis sepakat hanya meletakkan sebagaian barang di Kebagusan, mengingat kapasitas rumah tersebut yang tidak terlalu besar untuk menyimpan barang-barang mereka. 

Terpopuler: Netizen Kecewa dengan Ira Nandha sampai Kasus Suami Amanda Zevannya

“Itu sebuah missed komunikasi karena kita pernah membicarakan pada saat masa sewa rumah Kemang habis. Kita membicarakan sebagian barang diletakkan di rumah Griya karena banyak barang besar dan kecil tidak muat di rumah Griya Kebagusan untuk rumah sementara sebelum rumah yang direnovasi sekarang selesai,” kata dia.

Diungkap Ryan, setelah beberapa hari hingga minggu dirinya tinggal di Kebagusan pasca masa sewa rumah di Kemang habis. Asistennya menginformasikan bahwa Ria Ricis mau semua barang-barang Teuku Ryan diangkat ke rumah Griya di Kebagusan. Mendengar hal itu dari pihak lain, pria asal Aceh ini merasa malu dan hal itu yang membuatnya angkat kaki dari rumah tersebut.

“Setelah beberapa hari sampai minggu saya tinggal di Kebagusan setelah sewa rumah di Kemang habis saya dapat info dari asisten saya 'barang bapak diangkat semua ke rumah Griya' karena orang lain yang menyampaikan saya malu banget jadi saya pindah aja, itu bukan dari mulut istri saya langsung. Kalau itu dari istri saya langsung maaf mungkin ada debat sedikit saya tidak keluar dari rumah itu. Jadi saya langsung angkat kaki karena orang lain menyampaikan kemauan istri saya, jangan tinggal di rumah Kebagusan itu,” kata dia.

Ryan menyebut bahwa dia memilih nekat angkat kaki dari rumah tersebut lantaran harga dirinya terinjak-injak. Sebab tiga kali asisten rumah tangganya dan satu kali asistennya menyampaikan pesan dari Ricis untuk mengangkat semua barang-barangnya dari rumah Griya. 

“Mbak saya bilang itu bilang 3 kali untuk angkat barang saya dari rumah Griya. Keempat kali asisten saya yang harus bilang saya pindah dari rumah Griya, jadi saya tekankan lagi kalau saya meninggalkan rumah berbulan-bulan tidaklah benar. Pada kenyataannya seperti yang saya jelaskan tadi,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya