Shanty: Suami Tak Larang Saya Menyanyi

Shanty & Sebastian Pardedes
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kembalinya Shanty ke dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi produser sekaligus penulis menjadi tantangan tersendiri. Semenjak menikah dengan Sebastian Paredes dan menetap di Hong Kong, Shanty memang jarang terlihat di dunia hiburan.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Shanty mengaku saat ini tengah sibuk mengurus putra pertamanya, Arjuna Lucio Paredes. "Saya benar-benar habiskan waktu untuk baby, sedang bahagia dengan baby saya." ujar Shanty kepada VIVAnews  di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu 14 September 2011.

Sebelumnya sempat beredar isu bahwa vakumnya Shanty dari industri hiburan lantaran dilarang oleh sang suami. Namun, rumor tersebut langsung dibantah Shanty.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

"Suami saya tidak pernah melarang saya nyanyi. Dia senang saya nyanyi. Dia adalah biggest support saya nyanyi. Saya tiba-tiba mau nyanyi lagi, dia pasti dukung. Jadi rumor itu salah," kata wanita yang pernah berduet dengan Marcell Siahaan ini.

Semenjak kehadiran Arjuna Lucio Paredes, Shanty mengaku kehidupan rumah tangganya semakin bahagia. Terlebih, sang suami sangat menyayangi buah hatinya tersebut.

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

"Tiap pulang kantor yang dicari anaknya dahulu, bukan saya. Mukanya berbinar lihat anaknya," ungkap Shanty.

Dok. Istimewa

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

Megawati Soekarnoputri menyampaikan sejumlah kualifikasi sikap serta tindakan yang harus diperkuat oleh para kader partai, khususnya yang akan maju di pilkada serentak.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024