Rumah Brangelina Seperti di Film James Bond

Brad Pitt & Angelina Jolie
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Pasangan Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie rela merogoh kocek dalam-dalam demi perlindungan dan rasa aman untuk keluarga serta isi rumahnya. Baru-baru ini, mereka dikabarkan mengeluarkan anggaran sebesar 150 ribu pounds setara Rp2 miliar untuk menyewa mantan tim pasukan khusus Inggris guna menjaga rumahnya di Prancis.

Pitt dan Jolie merasa khawatir dengan keselamatan mereka setelah  mengetahui bahwa geng kejahatan terorganisasi dari Italia dan Rusia menargetkan rumah orang-orang kaya untuk dirampok.

Seperti dikutip laman Female First, pasangan yang memiliki enam anak, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne ini sengaja menyewa mantan pasukan Inggris, Special Air Service (SAS) untuk menjaga mereka serta seluruh isi rumah setiap saat.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Brad telah menyewa mantan SAS untuk melindungi dan mengawasi seluruh properti rumah setiap saat,” kata salah seorang sumber.

Semua peristiwa yang terjadi di dalam rumah Pitt dan Jolie dipantau oleh tim pengamanan melalui kamera yang terhubung dengan layar televisi. Mereka bisa melihat setiap gerak-gerik orang asing dengan kamera sensor gerak dan beroperasi lewat Wi-Fi.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Properti yang membanggakan yang dimiliki pasangan terkaya ini seperti ruang untuk gym, jacuzzi, sauna, ruang biliar, dan ruang perjamuan besar dipasang sebuah gadget canggih seperti dalam film James Bond.

"Bahkan ada pengenalan sidik jari untuk masuk ke beberapa ruang tertentu. Setiap inci rumah itu terpantau. Ini seperti dalam film James Bond," tuturnya.

Meski rumahnya dilengkapi dengan peralatan canggih, teknologi ini bisa menjadi penghalang aktivitas Pitt dan Jolie termasuk anak-anaknya. (art)

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024