Samuel Rizal Tertarik Jadi Pembalap

Samuel Rizal
Sumber :
  • Oxygen Entertainment

VIVAnews - Setelah sukses mempopulerkan namanya lewat dunia layar lebar dan aksinya di lapangan basket, Samuel Rizal ternyata juga memiliki keinginan menjadi seorang pembalap. Ia pun membeberkan kecintaannya pada dunia otomotif.

“Suka otomotif emang dari dulu, basket, fitnes juga menyelam. Tapi mungkin orang-orang nggak tahu kalau saya  suka otomotif.  Mungkin tahu aku suka mobil aja,” kata Sammy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 21 September 2011

Sammy bahkan berkeinginan memiliki mobil balap sendiri. Jika memiliki banyak uang, ia pun berencana membeli mobil sport yang bisa melaju di sirkuit. Namun katanya, harga satu mobil sport tidaklah murah, butuh biaya ekstra juga untuk merawatnya. Tapi, jika ada tawaran untuk menjadi pembalap, Sammy mungkin tak akan ragu-ragu menjalaninya.

“Aku tertarik banget kalau ada yang tawarin. Justru ada nilai plusnya pembalap dan seniman. Dunia dan hobinya emang suka,” katanya.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Artis kelahiran Jakarta, 26 November 1980 ini  memang menyukai olahraga yang penuh tantangan. Meski pernah mengalami cedera saat melakukan aktivitas olahraga, Sammy mengaku tidak akan pernah kapok mencoba melakukan olahraga ekstrim.

“Karena gue suka olahraga,  menurut saya semua olahraga ada nilai ekstrimnya. Nggak kapok walau pernah ngalamin cedera parah. Kalau kapok mending tidur aja,” katanya.

Sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di MK

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Putusan MK yang sifatnya final dan mengikat itu menandakan kontetasi Pilpres 2024 sudah selesai.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024