Ini Judul Proyek Baru Bieber dan Boyz II Men

Justin Bibier
Sumber :

VIVAnews - Belum genap seminggu Justin Bieber mengumumkan rencana kolaborasi dengan 'Boyz II Men', namun penyanyi yang sedang naik daun itu telah menemukan judul lagu yang akan mereka kerjakan. 'Falalalala', itulah judul yang akan mereka kerjakan. Rencananya, lagu itu akan dirilis menjelang musim Natal.

Salah satu personel 'Boyz II Men', Shawn Stockman mengatakan grup-nya dan Justin sudah memikirkan tentang proyek itu. "Justin pikir kami akan cocok untuk itu, akhirnya kami sepakat untuk menggunakan lagu itu," kata Shawn seperti dilansir laman Aceshowbiz, Kamis 22 September 2011.

Personel 'Boyz II Men' yang lain, Wanya Morris kembali mengenang pertemuan pertamanya dengan pelantun 'Baby' tersebut. "Kami bertemu dengannya di hotel, di Montrose Le, LA dan ia berkata 'Ya Tuhan Boyz II Men! Kau grup favorit saya!' Dan kami seperti, 'Oh, OK.', pada waktu itu, kami tidak tahu siapa dia," kata Morris.

Saat itu grup R&B asal Amerika itu memang belum mengenal Bieber. "Dia seseorang yang baru, dan hal berikutnya yang Anda tahu, dia bintang besar sekarang. Dan aku seperti (diingatkan bahwa) hei, itu orang yang sama!"

Wanya juga menuturkan bahwa lagu mereka sempat dilarang diputar di rumah Justin ketika ia masih muda. "Dia mengatakan kepada kami ibunya tidak ingin dia menyanyikan lagu 'I'll Make Love to You' sehingga ia menyelinap dan pergi menyanyikan lagu itu di suatu tempat," katanya. (adi)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024