Fariz RM Dukung Jokowi Datangkan Grup Cadas

Fariz RM
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Musisi senior, Fariz Rustam Munaf atau lebih dikenal dengan nama, Fariz RM mengapresiasi sikap Walikota Solo, Joko Widodo yang begitu antusias saat menikmati konser musik rock. Bagi Fariz RM, sikap Jokowi ini memberikan nuansa baru dalam dunia musik di Tanah Air.

“Ya, senang-senang aja kalau ada dari kaum birokrat ikut serta menikmati konser musik, seperti Bapak Jokowi. Bagi saya, justru akan memberikan nuansa yang berbeda," kata Fariz saat ditemui VIVAnews di Solo, Jawa Tengah, Kamis, 22 Septembert 2011.

Pelantun 'Sakura' ini pun juga menyambut baik kalangan birokrat, seperti Jokowi yang berniat mendatangkan grup musik cadas dari mancanegara. “Ya, boleh-boleh saja, jika Jokowi mau mendatangkan Lamb of God. Justru baik jika mau mendatangkan grup musik dari luar negeri, “ lanjutnya.

Dalam minggu terakhir, Jokowi telah menikmati konser musik cadas. Yang pertama adalah 'Rock in Solo' yang menghadirkan grup musik cadas Deat Angel di alun-alun utara Keraton Solo. Bahkan, saat itu Jokowi tak segan-segan berbaur dengan penonton muda sambil mengacungkan salam tiga jari lengkap dengan mengenakan kaos ‘Lamb of God’.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Kemudian yang kedua, Jokowi juga menyaksikan konser grup musik asal California, Amerika Serikat, Linkin Park di Gelora Bung Karno Jakarta. Walikota yang akan dijagokan menjadi calon Gubernur Jakarta ini memang gemar dengan musik metal. Bahkan Jokowi terobesesi untuk mendatangkan grup musik kegemarannya saat remaja, yakni Mettalica dan Lamb of God ke Solo. (Laporan: Fajar Sodiq | Solo, umi)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024