Idap Tumor, Melanie Subono Tetap Garap Album

Melanie Subono & The Flowers Band
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews – Divonis mengidap tumor, bukan halangan bagi Melanie Subono tetap berkarya. Ia tetap aktif menelurkan album baru. Setelah menggandeng Anda dengan single hitsnya 'Dia Sahabatku', kini Melanie Subono mengajak Njet ''The Flowers' untuk single yang berjudul 'Gengsi'.

Dalam album yang diberi nama 'Aku, Kamu, Mereka, Kalian', putri promotor Adri Subono ini melibatkan teman-teman pilihan. Dari 12 lagu yang ada dalam album ini, 9 lagu menampilkan kolaborasi dengan teman-temen pilihannya. Ia mengaku, album  ini memang  sengaja dibuat sebagai persembahan untuk para sahabatnya. Tidak terbesit sedikit pun dalam pikirannya, membuat album untuk mencari keuntungan.

“Gue pengen album ini memang untuk gue dan temen-temen. Gue sumpah nggak  kepikiran untuk buat album supaya laku dijual.  Lebih kepada kepuasan sendiri aja,” kata Melanie saat ditemui di Cafe Pride, Senopati, Jakarta, Jumat 23 September 2011.

Semua lagu dalam album merupakan ciptaan  Melanie sendiri. Termasuk single berjudul 'Gengsi' kolaborasi antara Melanie dan Njet.
 
"Ini lagunya tentang gengsi cewek dan cowok yang saling suka tapi nggak mau mengakui gitu. Lagu ini aku yang ciptain sendiri," ujar Melanie.

Selain Anda dan Njet, dia juga melibatkan Pas Band, Iwa, Tepeng Steven Jam, Didit, dan Buluk Superglad.

"Karena gue tumor lagi, hampir 4 kg operasi gede lagi, nggak bisa  jalan. Makin sering operasi, makin susah nafas, itu satu cara ya, gue gandeng sahabat-sahabat,"ujarnya.

Melanie mengaku di album kali ini tak banyak melakukan persiapan secara khusus. Ia pun tak punya target, keinginannya hanyalah bermusik.

"Buat gw bermusik itu harus happy. Gue percaya mood, spontanitas. Setiap orang ada jalannya sendiri, gue bermusik memang seneng. Kalau itu sukses ya gue anggep bonus," ujarnya. (umi)

Benarkah Ada Plastik yang Bisa 'Bunuh Diri'
VIVA Otomotif: polisi tertibkan juru parkir minimarket

Penghasilan Tukang Parkir Minimarket di Jakarta Capai Belasan Juta per Bulan, Masih Mau Bayar?

Dishub Jakarta mengingatkan, parkir motor atau mobil di minimarket seharusnya gratis. Jika dihitung, penghasilan tukang parkir di minimarket bisa mencapai belasan juta..

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024