Ditanya Soal Jodoh, Ini Jawaban Manohara

Manohara
Sumber :

VIVAnews - Manohara  Odelia Pinot telah lama bercerai dari suaminya, Pangeran Kelantan, Malaysia. Meski demikian, Mano mengaku masih merasakan trauma, sehingga masih memilih sendiri dalam melanjutkan hidupnya.

"Mano masih suka teringat masa lalu yang tak mau terulang lagi," ujar Manohara saat ditemui VIVAnews.com, di BlitzMegaplex, kawasan Jakarta PUsat, akhir pekan ini.

Mano mengaku sedang menyibukkan diri dengan bekerja. Soal jodoh, dia juga tak mau banyak memikirkan. Apalagi, mamahnya juga tak pernah menekan agar Mano segera menikah lagi. "Mamah hanya kasih saran saja," katanya.

Ketika ditanya saat sedang dekat dengan siapa, Mano hanya tersenyum. Dia mengaku banyak yang melontarkan pertanyaan seperti itu. Bahkan ada yang menebak sedang dekat dengan orang ini atau pengusaha itu, dia hanya tersenyum. "Sekarang kalau ada yang dekat, sebagai teman saja," ujar Mano.

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York
Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024