Jennifer Lopez Incar Rumah Mewah Rp164 Miliar

Jennifer Lopez
Sumber :

VIVAnews - Bercerai dari Marc Anthony, Jennifer Lopez sedang sibuk mencari rumah baru. Ia sedang mengincar sebuah rumah mewah di Hamptons. Harga rumah yang diinginkan Lopez tidaklah murah. Rumah tersebut harganya US$18 juta atau sekitar Rp164 miliar.

Setelah bercerai, Lopez sepertinya ingin mencari suasana baru. Ia tak ingin tinggal di rumah lamanya. Wanita yang populer dengan nama J.Lo ini berencana untuk menjalani kehidupan di rumah baru. J.Lo sudah memiliki rumah impian. Dan saat ini dikabarkan pelantun 'On The Floor' ini sedang tahap untuk tawar menawar dengan rumah itu.

Rumah Baru Incaran Jennifer LopezSeperti dikutip dari Radar Online, rumah yang diinginkan artis berdarah Latin tersebut adalah sebuah rumah mewah dengan luas 14.000 meter persegi. Rumah tersebut dibangun pada tahun 2009 lalu dengan memiliki dua ruang tamu utama, ruang media, dinding terbuat dari plester Venesia dan master suite dengan pemandangan indah Mecox Bay.

Ia juga memiliki kamar untuk anak kembarnya dari pernikahannya dengan Anthony. Tak hanya itu, di rumah tersebut, memiliki tujuh kamar. Dan J.Lo dikabarkan mempersiapkan satu kamar itu untuk Anthony saat ia berkunjung untuk menemui anak kembar mereka. Desain rumah tersebut dibuat oleh arsitek kenamaan, John Laffey. (sj)

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk
Ilustrasi selingkuh

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Ramalan zodiak, potret Rizky Febian-Mahalini pakai adat Sunda saat akad nikah hingga manfaat olahraga untuk mencegah berbagai penyakit juga tak kalah dilirik pembaca.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024