Titi Kamal Tak Mau Bahas Soal Anak

Indonesian Movie Awards 2011; Titi Kamal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sudah hampir dua tahun Titi Kamal dan Chritstian Sugiono mengarungi mahligai rumah tangga.  Tapi hingga kini keduanya belum dikaruniai momongan. Ditanya soal anak, Titi Kamal tak mau bicara banyak.

"Ehmmm, masih mengikuti program. Saya mah dikasihnya saja, sudah jangan dibahas," kata Titi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 27 September 2011.

Pelantun lagu 'Resah Tanpamu' ini  tidak mau memasang target muluk-muluk soal momongan. Saat ini yang terpenting baginya adalah fokus untuk menjalani program. "Saya dan suami menunggu saja,  dengan dokter konsultasi juga bagus, santai saja," ucapnya.

Sambil menunggu kehadiran anak, Titi sibuk meneruskan kariernya sebagai penyanyi dan juga bintang sinetron. Namun, saat ini, ia sedang berkonsentrasi ke bidang tarik suara. Titi sibuk mempromosikan single berjudul 'Sendiri'.

Menurut Titi lagu tersebut merupakan terinspirasi dari kisah pribadinya. "Ceritanya pernah jadi kehidupan saya juga, liriknya gue banget," ujarnya.

Aksi Pro-Palestina di AS, Joe Biden: Tidak Boleh Ada Anti-Yahudi
Tarsum, Tersangka kasus pembunuhan mutilasi di Ciamis diamankan Polisi

Terungkap, Ini Hasil Tes Kejiwaan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (51), suami di Ciamis yang memutilasi istrinya sendiri, Yanti (44), di RSUD Ciamis mengharuskan pelaku dirujuk ke RS Jiwa.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024