Brad Pitt Menantang Jennifer Aniston

Jennifer Aniston & Brad Pitt
Sumber :

VIVAnews - Masalah kisah cinta segitiga yang melibatkan Angelina Jolie, Brad Pitt, dan Jennifer Aniston tak pernah habis untuk dibahas. Setelah Pitt menyinggung Aniston, kini pria itu memberikan tantangan kepada mantan istrinya tersebut.

Aktor tersebut memiliki rencana untuk Aniston. Ia menawarkan kepada Aniston sejumlah uang. Uang itu akan disumbangkan kepada badan amal yang dipilih Aniston. Namun, tentu saja ada syaratnya. Pitt akan melakukan hal tersebut jika Aniston dan pacar barunya mau berfoto bareng dengan ia dan Jolie.

Dengan pose berempat, Pitt ingin memberitahu kepada semua orang jika hubungannya dengan Aniston baik-baik saja.

Ide untuk berpose bersama dengan pasangan masing-masing itu timbul karena Pitt kesal orang-orang masih menyalahkan dirinya atas perkataannya di Majalah Parade. Di majalah itu, Pitt mengaku pernikahannya dengan Aniston menyedihkan dan membosankan.

"Pitt menawarkan akan memberikan Aniston US$1 juta dolar untuk badan amal yang dipilih Aniston. Ia akan memberikan itu kalau Aniston mau melakukannya," kata sumber kepada Majalah In Touch Weekly seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 29 September 2011.

Sayang, tawaran Pitt tak mendapat respon dari Aniston. Menurut sumber yang dekat dengan Aniston, aktris itu tidak bersedia melakukan hal tersebut. "Aniston tak ingin menjadi bagian dari itu (rencana Pitt)," terang seorang yang dikutip media AS.

Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp25 Miliar Digagalkan, 3 Orang Ditangkap
Kemkominfo dan KONI bahas kesiapan Media Center dalam peliputan PON 2024, berlangsung di Kantor Gubernur Sumut.(dok Pemprov Sumut)

Kemkominfo dan KONI Bahas Kesiapan Media Center Bagi Jurnalis dalam Peliputan PON 2024

Kemkominfo dan KONI Bahas Kesiapan Media Center Bagi Jurnalis dalam Peliputan PON 2024

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024