Ayu Ting-Ting Dipuji Jupe

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • forum.vivanews.com

VIVAnews - Kehadiran Ayu Ting-Ting di jagat hiburan tanah air menjadi sebuah fenomena baru. Dengan penampilan gaya artis Korea, Ayu Ting-Ting tidak terlihat seperti penyanyi dangdut pendahulunya. Beberapa penyanyi dangdut yang lebih senior, seperti Julia Perez, pun ikut memuji penampilan gaya berbusana Ayu Ting-Ting.

“Gaya penampilan Ayu, baguslah, dia belajar dari kesalahan para seniornya. Jadi dia harus berpegang teguh nggak berusaha menjadi orang lain. Seseorang menjadi mahal itu karena dia jadi dirinya sendiri,” kata Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin, 3 Oktober 2011.

Pelantun lagu 'Belah Duren' ini juga terus memuji kehadiran Ayu Ting-Ting. Bagi Jupe, hadirnya Ayu Ting-Ting dalam dunia dangdut menjadi angin segar. Dia mampu menyanyikan lagu dewasa saat usianya masih terbilang muda.

“Lagu yang dinyanyikan Ayu merupakan lagu sosok anak kecil umur 16 tahun, bisa fenomenal seperti itu. Dia nyanyi lagu dewasa dan bisa ngena, siapapun dia harus kita hargai. Kalau kamu suka, ya, lihat, kalau nggak, ya, nggak usah,” katanya.

Tenarnya Ayu dikatakan Jupe juga tak lepas dari faktor keberuntungan. Lagu 'Alamat Palsu' yang selalu dibawakan Ayu dari panggung ke panggung merupakan lagu yang digarap lewat albumnya di tahun 2007, namun baru booming tahun ini. Meski begitu, kata Jupe, Ayu memang memiliki kualitas suara yang bagus.

“Dia (Ayu) pikir hasilnya nggak akan seperti sekarang. Dari kecil memang sudah berjuang jadi penyanyi. Tapi mungkin keberuntungannya baru hadir 2011,” katanya.

Mendag Zulkifli Hasan Sebut Kolaborasi Jadi Kunci Atasi Pelambatan Ekonomi
Cristiano Ronaldo bela Al Nassr

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Dua mantan pemain bintang Eropa, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez sama-sama mengganas di klubnya masing-masing. Mereka mencetak tiga gol alias hattrick.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024