Bieber Diundang Makan Siang David Beckham

Justin Bieber
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews- Pesona Justin Bieber lewat tembang lagu andalannya 'Baby' tidak hanya berhasil membuat remaja dunia kagum padanya. Keluarga David Beckham pun mengagumi Justin Bieber berkat penampilannya. Begitu kagumnya, keluarga Beckham  mengundang Bieber dengan kekasihnya Selena Gomez untuk makan siang bersama.

Undangan ini, sebagai ucapan terima kasih karena lagu 'Baby' yang dinyanyikan Bieber dianggap sebagai hadiah istimewa untuk tiga anaknya, Brooklyn (12), Romeo (9) dan Cruz (6). Mereka sangat menyukai lagu tersebut dan telah lama menjadi penggemar berat Bieber. 

Bieber bahkan mengaku, sering bertemu dengan David. Ia bahkan mengagumi keluarga Beckham, termasuk istrinya Victoria.

Ditanya Soal Masa Iddah, Begini Jawaban Ria Ricis

"Saya telah bertemu David lebih dari sekali, tapi aku belum pernah bertemu Victoria. Mereka  keluarga yang benar-benar keren, dan saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka di masa depan. Mereka pun telah mengundang saya dan Selena keluar untuk makan siang. " kata Bieber seperti dikutip laman Female First.

Anak-anak David Beckham bahkan juga pernah menemui Bieber hanya sekedar meminta tanda tangan. Saat itu, mereka ingin, gitar favoritnya mendapatkan bubuhan tanda tangan bintang pop remaja, Justin Bieber. Kekasih Selena ini juga sering mengirimkan hadiah berupa tandatangannya khusus untuk anak-anak Beckham.

"David dan anak-anaknya benar-benar keren. Meskipun saya tidak tahu Victoria dengan baik, ia benar-benar manis kepada saya, saya telah mengirimkan anak-anaknya beberapa hadiah yang sudah saya bubuhi tandatangan.”

Bieber merasa tersanjung dengan setiap perlakuan manis keluarga Beckham. Setiap kali Bieber mengirimkan hadiah, Victoria pun selalu menyambutnya dengan ucapan terimakasih.

“Mereka benar-benar  keluarga yang manis,” kata Bieber kagum.

Kabarnya, jika Victoria dan David Beckham dikaruniai anak lagi, mereka pun ingin memberikan nama pada anaknya,'Justine Bieber Beckham'. (eh)

Rahasia Marc Marquez Bisa Podium Dua Meski Start Ke-13 di MotoGP Prancis 2024
Ilustrasi: Pebalap sepeda Downhill beraksi

BOB Downhill 2024 Menggali Potensi Sport Tourism di Jawa Tengah

Badan Pelaksana Otorita Borobudur berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia kembali menggelar acara BOB Downhill 2024. 

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024