Laudya Chintya Bella Malu Punya Uban

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Rambut adalah mahkota bagi wanita. Maka tak heran, jika terlihat sehelai uban menghiasi rambut, kebanyakan wanita sering diserang rasa panik. Hal ini juga dialami oleh bintang cantik  Laudya Chintya Bella. Bella merasa terkejut saat tahu rambutnya beruban.

"Masa sih gue umur 23 tahun beruban? Sempat ada perasaan nggak terima juga sih waktu itu," kata Bella saat ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa 4 Oktober 2011.

Bella mendapati dirinya beruban satu tahun yang lalu. Beruntung uban itu masih bisa diatasi lantaran jumlahnya masih bisa dihitung dengan jari.  "Aku cerita ke sepupu, ternyata dia punya masalah yang sama. Mungkin dari pola hidup aku dan dari gen keluarga. Dulu pernah aku cabut, karena masih satu-dua uban," kata Bella.

Berbagai cara dilakukan Bella, untuk menutupi ubannya. Ia bahkan pernah mensiasati ubannya dengan cara melakukan pewarnaan rambut. Namun keseringan melakukan eksperimen sempat membuatnya takut kalau rambutnya mengalami kerusakan.

"Pernah waktu lulus SMA aku coba untuk hair-extension karena sempat nggak pede. Uban itu selain karena faktor genetis, mungkin juga tumbuh karena aku jarang kena sinar matahari dan pengaruh makanan siap saji," katanya. (umi)

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang
Dok. Istimewa

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono menghadiri Transit Oriented Development (TOD) Investment Forum di Tokyo. Heru lihat penandatanganan tujuh dokumen kerja sama proyek MRT.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024