Pendarahan Pita Suara, Adele Batalkan Tur AS

Adele
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAnews - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Adele memutuskan, sisa tur-nya di Amerika Serikat (AS) dibatalkan. Pihak label rekaman Adele menjelaskan, hal ini terpaksa dilakukan lantaran pelantun 'Someone Like You'  tersebut mengalami pendarahan pada pita suaranya.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Dikutip dari laman Reuters, setidaknya ada sepuluh konser yang dibatalkan. Mulai dari konser di Kota Atlantic pada 7 Oktober mendatang hingga konser terakhir di Texas, dua pekan kemudian.

"Saya benar-benar tidak memiliki pilihan lain selain sembuh sepenuhnya atau saya berisiko merusak suara saya selamanya," ungkap penyanyi berusia 23 tahun itu.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Adele menuturkan, ia sangat kesal dan terganggu dengan kondisinya saat ini. Sebelumnya, ia terpaksa menunda konser di AS pada awal 2011 karena masalah pita suara. Penyakitnya tersebut muncul lagi saat ia menyelesaikan tur di Inggris dan kembali memaksa Adele membatalkan turnya di AS yang sudah dijadwal ulang.

"Suara saya lemah dan saya perlu membangunnya kembali. Saya akan memulai rehabilitasi suara secepatnya dan membangun stamina saya secara keseluruhan, termasuk suara, tubuh, dan pikiran," kata pelantun 'Rolling in the Deep' ini. (eh)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024