Syahrini: Hyun Bin Suka Mata Aku

Hyun Bin & Syahrini Menghadiri Panggung Hiburan Musik HUT TNI ke-66
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Syahrini senang karena bisa sepanggung dengan Hyun Bin walau mereka tidak berduet. Syahrini mengaku mendapat pujian dari aktor Korea yang sedang naik daun itu.

"Dia (Hyun Bin) bilang, "Aku suka sama matanya," kata Syahrini usai menyanyi dalam acara 'Hiburan TNI AL' di Lapangan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober 2011.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Syahrini terlihat sungguh senang menerima pujian dari aktor kelahiran 25 September 1982 ini. Syahrini mengaku bahwa selama ini selalu memperhatikan secara khusus penampilan matanya. Apalagi saat tampil di atas panggung.  Ia juga senang menggunakan bulu mata palsu.

"Dia nggak tahu saja kalau aku sudah pakai bulu mata anti badai ya," ucapnya sambil tertawa.

Dipuji soal bulu mata itu, Syahrini  balas memuji. Syahrini memuji ketampanan Hyu Bin. Ia sangat senang bisa bertemu Hyun Bin dan sepanggung dengan mantan pacar Song Hye Kyo itu. "Orangnya cool ya. Ganteng banget, hehehe," ungkapnya.

Hyun Bin memang tidak tampil menyanyi di atas panggung. Ia berada di panggung untuk menyapa penggemarnya. Hyun Bin mengunjungi Indonesia sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia.

Hyun Bin datang ke Indonesia sejak Selasa, 4 Oktober malam lalu. Kemudian bintang 'Secret Garden' ini menghadiri upacara HUT TNI ke-66 di Mabes TNI kemarin.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024