Justin Bieber Ditawar Jadi Bintang Drama

Konser Justin Bieber
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Jalan bagi penyanyi remaja fenomenal Justin Bieber ke dunia film dan pertunjukan kian terbuka lebar. Produser film Cameron Mackintosh menawarinya bergabung dalam pertunjukan musikal 'Les Miserables' di Toronto, Kanada tahun depan.

Mackintosh mengungkapkan bahwa pelantun 'Baby' itu akan muncul dalam produksi terbarunya. Semua pemeran dalam drama musikal tersebut merupakan artis asal Kanada. Bintang teater Nick Jonas, 64, yang memerankan Marius dalam pertunjukan di London mengakui, ia senang bila bekerja sama dengan Justin.

Kepada Toronto Star, Cameron mengatakan, "Anda akan melihat bahwa semua aktor dan aktris pendukung pada pertunjukan perdana di Royal Alex pada Juli 2012 berasal dari Kanada. Saya akan senang mendengar Justin menyanyikan, 'Empty Chairs at Empty Tables.' Silahkan sebarkan bahwa Justin akan disambut hangat dalam pertunjukan itu."

Cameron membuat versi baru dari drama musikal yang diangkat dari novel Victor Hugo untuk memeringati ulangtahun ke-25 Mirvish Production. Dia mengatakan, "Saya terinspirasi untuk membuat versi baru dan memiliki sudut pandang yang berbeda tentang sesuatu setelah 25 tahun. Saya harus melihatnya segar kembali. "

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Airlangga: Tertinggi Sejak 2015

Airlangga Hartarto menyebut pertumbuhan ekonomi RI pada kuartal I-2024 sebesar 5,11 persen ini menjadi yang tertinggi sejak tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024