Jennifer Aniston Lempar Kursi ke Sutradara

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Wemovies

VIVAnews - Jennifer Aniston tercatat sebagai salah satu aktris papan atas dan termahal di Hollywood. Aniston mengaku banyak pengalaman yang ia dapatkan selama berada di lokasi syuting. Aniston secara blak-blakan mengungkapkan ia pernah melemparkan kursi ke arah sutradara.

Sayang, bintang 'Horrible Bosses' ini menolak mengungkapkan jati diri sutradara tersebut. Wanita berusia 42 tahun ini melakukan perbuatan itu bukan karena arogansinya sebagai aktris ternama. Ia mengaku ada alasan khusus mengapa ia melakukannya.

"Saya melempar kursi ke sutradara. Itu bukanlah momen yang membanggakan. Ia tidak memperlakukan supervisor naskah dengan baik," kata Aniston kepada Majalah Elle seperti dikutip dari Digital Spy, Jumat, 7 Oktober 2011.

Ia mengaku tak bisa mentolerir saat melihat orang memperlakukan orang lain dengan tidak baik. Ia marah atas tindakan sang sutradara tersebut. "Ketika sutradara itu sedang berjalan, saya melemparkan kursi padanya. Kita tak bisa bicara dengan orang seperti itu," ucapnya.

Tindakan kasarnya itu, untung tidak mempengaruhi karier keartisannya. Kekasih Justin Theroux ini tetap laris manis membintangi film bergenre drama komedi.

Aniston merencanakan untuk beradu akting dengan kekasihnya dalam film yang judulnya masih dirahasiakan. Sedangkan film terbarunya bersama Paul Rudd  'Wanderlust' akan dirilis pada 25 November di Inggris dan 24 Februari 2012 di Amerika Serikat.

Kepada majalah tersebut, Aniston juga menceritakan kehidupan pribadinya. Ia mengaku tak putus asa dengan kehidupan cintanya. Selain itu, ia akan terus berusaha agar bisa memiliki bayi. Aniston juga berencana untuk kembali membina rumah tangga setelah pernikahannya dengan Brad Pitt kandas tahun 2005 silam.

Ratusan Unit Chery Omoda 5 Kena Recall di Indonesia
Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin melepas keberangkatan 360 calon jemaah kloter satu asal Kabupaten Asahan.(dok Pemprov Sumut)

Kloter Pertama, 360 Jemaah Haji Asal Kabupaten Asahan Berangkat ke Tanah Suci

Kelompok terbang (Kloter) satu Embarkasi Medan mulai berangkah haji ke Tanah Suci, Arab Saudi, melalui Bandara Internasional Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sum

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024