Jadi 'Ratu Jahat', Julia Roberts Ketakutan

Julia Roberts
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Memerankan karakter antagonis dalam sebuah film, membuat Julia Roberts khawatir. Ia takut,  karakter yang diperankannya memengaruhi pikiran ketiga anaknya.

Aktris berusia 43 tahun itu baru-baru ini dipercaya memerankan karakter Evil Queen dalam film terbarunya, Snow White movie. Film legenda  ini diakuinya sangat disukai oleh anak-anak, termasuk buah hatinya.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Untuk menghindari pengaruh buruk yang akan berkembang dalam pikiran buah hatinya, Julia pun tidak memberitahu mereka bahwa ia  yang memerankan karakter sebagai ratu jahat di film itu.

Julia yang dikarunia anak kembar berusia 7 tahun, Hazel dan Phinnaeus serta Henry, 4 tahun, dari suaminya Denny Moder, mengungkapkan, bahwa ia tidak ingin anak-anaknya mengalami mimpi buruk jika tahu bahwa ibunya yang berperan sebagai wanita jahat dalam film  yang pernah ditayangkan dalam versi kartun Disney tersebut.

Dia mengatakan kepada Access Hollywood, "Saya tidak suka mengejanya bahwa aku Ratu Jahat. Saya pun tidak akan pernah memberi tahu mereka bahwa saya yang memerankan karakter jahat itu. Sebelumnya saya sering menunjukkan pada mereka  kisah 'Putri Salju' dalam cerita Disney dan mereka selalu mengalami mimpi buruk dan menangis."

Meski Roberts tidak ingin anak-anaknya tahu bahwa ia berperan sebagai ratu jahat, dia mengaku senang bermain dalam film tersebut. Ia menyukai pekerjaannya, apalagi, dalam film itu ia bekerjasama dengan Lily Collins dan bintang 'The Social Network' Armie Hammer. Ia yakin, semua orang akan menyukai film barunya tersebut. (umi)

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024