Pesta,Paul McCartney Diminta Redam Bising

Paul McCartney dan Nancy Shevell - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Kena Betancur

VIVAnews- Mantan personel The Beatles, Sir Paul McCartney tengah berbahagia. Ia telah resmi menikahi Nancy Shevell, pada Minggu, 9 Oktober lalu. Untuk merayakan hari bahagianya, pasangan pengantin baru ini pun menggelar pesta di rumahnya.

Keriuhan dan suara canda tawa pun terdengar saat pesta tersebut digelar. Namun, saking riuhnya suasana pesta, kediaman Paul di London Utara pun kedatangan tamu tak diundang. Mereka adalah dua anggota pemerintah setempat. Kehadiran mereka tentu bukan untuk ikut berpesta, melainkan memberi teguran pada Paul.

Pesta Paul dinilai terlalu mengganggu. Maka dari itu, Paul diminta untuk mengecilkan volume suara di resepsi pernikahannya.

“Hal itu menyebabkan tawa ketika dua pria membunyikan bel pintu dan mendesak untuk menghentikan pesta,” ujar seseorang kepada surat kabar The Sun.

DJ Mark Ronson saat itu memainkan musik di acara yang dihadiri oleh Kate Moss dan suaminya Jamie Hince, serta Ronnie Wood, David Gilmour dan Jeff Beck. Ia memainkan sejumlah musik klasik yang pernah dibawakan The Beatles dan beberapa hits Rolling Stones yang berlangsung sampai pukul 03.00 dini hari.

Andrew Ralph, Ketua Perizinan dan Keributan daerah setempat menegaskan bahwa dua petugas pemerintah sebelumnya mengunjungi sebuah rumah dekat tempat tinggal Paul. Ia meminta agar Paul dan kerabatnya mengurangi kebisingan di rumahnya setelah menerima aduan.

"Sebuah keluhan diterima dari St John Wood. Petugas akhirnya mengunjungi dan meminta untuk mengurangi suara bising tersebut, namun tidak ada tanggapan," katanya seperti dikutip laman Female First.

Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba Resmi Jadi Tersangka TPPU

Karena tidak ada tanggapan, akhirnya, dua petugas itupun mendatangi lokasi pesta Paul. Dengan tegas ia meminta pada Paul, agar volume suara bising dalam pestanya dikurangi. (sj)

Schneider Electric.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

“Kini, kami telah mengubah model teknologi untuk sepenuhnya mewujudkan potensi penuh IoT untuk otomasi industri,” kata Jonathan Kartawijaya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024