Jupe Jadi Saksi di Sidang Depe

Julia Perez vs Dewi Perssik
Sumber :

VIVAnews- Pedangdut Julia Perez tampak hadir dalam persidangan yang digelar hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Agenda sidang perseteruan kasus Jupe-Depe kali ini adalah mendengarkan keterangan saksi atas laporan yang diajukan oleh Jupe terhadap Dewi Perssik.

Jupe yang hadir mengenakan baju serba hitam, tampak ditemani kekasihnya, Gaston Castano. Dia menjadi saksi pelapor dalam persidangan yang kali ini menyeret Dewi Perssik ke kursi pesakitan. Sementara Depe mengenakan blazer kotak-kotak hitam. Dia ditemani lima kuasa hukumnya.

Selain Jupe, ada dua saksi lain yang akan diperiksa hari ini. Saat ini sidang sedang berlangsung, Jupe mendapat giliran pertama untuk diperiksa kesaksiannya.

Sekedar informasi, Depe disidang karena kasus perseteruannya dengan Julia Perez saat di lokasi syuting film 'Arwah Goyang Jupe-Depe' beberapa waktu lalu.Karena pertengkaran tersebut, Depe melaporkan Jupe ke polisi. Jupe tak mau kalah, ia pun melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.

Sederet Selebriti yang Jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Laporan Depe lebih dulu disidangkan. Dalam sidang tersebut, Jupe duduk sebagai terdakwa, dan telah diputuskan ia divonis tiga bulan penjara. Tapi takĀ  lama kemudian, laporan Jupe atas Depe pun mulai disidangkan kembali. Dan giliran Depe yang duduk di bangku pesakitan sebagai terdakwa.

Menghadapi persidangan ini, Depe mengaku tidak takut. Apalagi, ia dibela delapan pengacara yang dipersiapkan Ahmad Dhani. (eh)

Honda Freed Generasi Terbaru Diperkenalkan, Ada Varian Hybrid
Eks Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) di acara Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2024

Khofifah Tak Setuju Wacana Kemensos dan KemenPPPA Digabung

Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengatakan dirinya tidak setuju dengan wacana penggabungan Kementerian Sosial (Kemensos) dan Kementerian Pemberdayaan

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024