Reaksi Beyonce Dituding Pura-pura Hamil

Beyonce Knowles - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Kehamilan Beyonce diragukan banyak orang, bahkan muncul kesan dia pura-pura mengandung. Maka, Beyonce tak tinggal diam. Ia membela diri dan menyatakan apa yang ditudingkan orang-orang terhadap kehamilannya adalah sesuatu yang bodoh, konyol dan tidak benar.

Tak hanya itu, untuk meyakinkan orang-orang yang ragu akan kehamilannya, Beyonce sengaja menggunakan pakaian yang memperlihatkan perut buncitnya. Pada Jumat pekan lalu, Beyonce sengaja mengenakan pakaian ketat dan rok pendek untuk memamerkan kehamilannya.

Seperti dikutip dari USMagazine, istri Jay-Z ini terlihat tersenyum ketika ia berjalan di New York City dengan sepatu seksi.

Keraguan soal kehamilan Beyonce sebenarnya muncul sejak artis ini mengumumkan kehamilannya Agustus lalu. Dan isu tersebut semakin santer saat video yang memperlihatkan perut Beyonce terlihat berlipat saat menghadiri suatu acara. Publik menduga selama ini Beyonce hanya pura-pura hamil.

Namun, isu tersebut dibantah Beyonce. Ia mengaku akan melahirkan pada Februari mendatang. Ia sangat bersyukur karena akhirnya ia akan segera memiliki anak.

"Saya hanya merasa ini adalah waktu yang hebat. Saat ini saya sangat bahagia," kata Beyonce. (ren)

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan
Fasilitas layanan haji 2024 di bandara soetta, Tangerang

Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi dalam Layanan Haji 2024, Tambah Toilet Portable

Didominasi Lansia, Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi Dalam Layanan Haji 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024