Demi Langsing, Febiola Batasi Konsumsi Daging

Febby Febiola
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews- Pemeran sinetron dan mantan model majalah remaja, Febby Febiola sudah memasuki usia kepala tiga. Meski begitu, penting baginya mempertahankan tubuh langsing ideal. Febby pun mengakui bahwa diet perlu diterapkan dalam hidupnya.

Apalagi kata Febby, sebagai bintang yang masih aktif menjalankan aktivitas di dunia hiburan, menjaga pola makan adalah hal yang mampu menunjang penampilannya.

"Aku memang diet, tapi nggak ketat,” kata Febby saat dietemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Untuk menjalankan program dietnya, wanita kelahiran Jakarta 24 Mei 1978 ini sengaja membatasi konsumsi makanan berprotein tinggi seperti daging. Karena kedisiplinannya melakukan diet, Febby pun berhasil menurunkan bobot tubuh sebanyak 3 kilogram. Kini berat tubuh istri Bruce Nicholas Delteil  ini pun mencapai 57 kilogram.

“Konsumsi daging saya batasi jadi seminggu sekali. Daging saya ganti ikan atau tahu. Kadang-kadang saya juga makan daging," kata Febby.

Bukan sekedar ingin menurunkan berat badan, diet yang dijalani Febby juga karena tuntutan, dan keinginannya agar tubuhnya lebih sehat. Selain mengatur pola makan, Febby pun melakukan kombinasi diet dipadu dengan olahraga. Febby  rutin menjalankan olahraga renang dan melakukan aktivitas olahraga di tempat pusat kebugaran dua kali seminggu.

"Ini demi hidup sehat," ujar mantan bintang Lux ini.

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal
NewJeans

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. Min Hee Jin mengaku berkonsultasi dengan dukun tentang BTS.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024