GIGI Siap 'Ngamen' Buat Anak Yatim

Grup band Gigi
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Lewat single teranyarnya yang sempat dibawakan di 'Harmoni Karya Terbaik GIGI' minggu lalu, Gigi kembali mengajak publik untuk ikut menyantuni anak yatim.

Lagu berjudul 'Cintailah Mereka' itu diciptakan untuk mereka. Hasil dari aktivasi RBT lagu ini nantinya juga akan disumbangkan ke anak-anak yang kurang beruntung.

"Makin banyak makin baik, karena untungnya bukan buat GIGI, tapi buat Yayasan Sosial Rumah Yatim," kata vokalis 'GIGI', Armand Maulana, di Rumah Yatim, Kemang Utara Raya, Jakarta Selatan, Kamis 20 Oktober 2011.

Kampanye ini juga dilakukan dengan membuat video klip yang melibatkan sejumlah anak yatim sebagai model video klip. Menurut salah satu personel 'GIGI', Thomas, butuh waktu sebulan untuk menyelesaikan lagu dan video klip 'Cintailah Mereka'.

Mereka berharap kegiatan semacam ini bisa terus bergulir di kemudian hari. 'Nggak hanya buat GIGI tapi juga buat yang lain. Ini kan trigger-nya dari Rumah Yatim, kalau atmosfernya bisa melebar ya alhamdulillah," ujar Thomas.

Armand menambahkan bahwa isu penghapusan RBT yang belakangan merebak tak akan mempengaruhi niat mereka untuk menyantuni anak yatim lewat nyanyian mereka.

"Ya terserah mau ada mau nggak, buat (menyantuni) mereka mah ngamen juga hayuk, karena dulu kan GIGI juga pernah ngamen pas banjir," kata Armand Maulana. (sj)

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website
Ilustrasi Partai Golkar.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Golkar memang mau tak mau harus mencari Habibie baru walau harus sampai ke dasar tumpukan jerami bila ingin menang absolut di pemilu mendatang, menurut pengamat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024