Ivy Batuta Ungkap Pernikahannya di New York

Ivy Batuta dan suami
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Tak banyak yang tahu. Presenter dan penyiar radio, Ivy Batuta, ternyata sudah resmi menikah dengan Edu Napitupulu sejak 31 Oktober 2008 di New York.

Keputusannya menikah di New York memang sengaja ia lakukan karena saat itu Edu tinggal di Amerika. Tapi, ada beberapa hal lain yang menjadi keputusan Ivy untuk menikah di New York.

"Karena saya dan suami tidak terlalu menikmati cara pernikahan yang melibatkan orang yang tidak kami kenal. Saat nikah cuma ada saya, suami, dan teman-teman kami saja. Saya ingin yang nyaman," ujar Ivy saat menjadi pembawa acara di pernikahan putri Maria Syailendra di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Pernikahan Ivy ternyata tidak dihadiri orang tua masing-masing. Orang tua Ivy dan suaminya terpaksa tidak bisa hadir karena tidak dapat visa. Mereka kemudian menggunakan wali.

"Saya sedih, tapi saya coba santai saja dan tidak mau menyesali apa pun yang terjadi," ujarnya.

Pasangan ini telah dikaruniai dua anak bernama Qiara Quesqi berusia dua tahun dan Zivanka Zara berusia tujuh bulan. Bukanlah hal yang mudah bagi Ivy untuk mengurusi kedua anaknya,

"Saya hampir dua tahun ini nggak tidur nyenyak. Saya stres karena menyusui dua anak, capek banget," ujarnya.

Namun, Ivy tetap berusaha menjadi Ibu yang dapat menyenangkan kedua buah hatinya. Bahkan, ia rela untuk meninggalkan Indonesia dan menetap di Amerika jika anaknya menginginkannya.
 
"Kalau anak saya sudah 18 tahun, nanti dia bebas memilih jadi warga negara Amerika atau Indonesia. Saya juga mikirin biaya pendidikan di sini yang semakin mahal, karena pendidikan di sana gratis," katanya. (art)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024