Endhita Sempat Terkendala Busana Pengantin

Prosesi siraman Endhita
Sumber :
  • VIVAnews/Windayanti

VIVAnews - Hari ini, Onci 'Ungu' mempersunting model cantik Endhita. Hubungan asmara yang selama ini dijalani akhirnya berujung pada pernikahan. Mereka memang telah mempersiapkan acara ini sejak lama, namun ternyata tetap saja ada kendala.

Kendala ini terkait penyelesaian baju pengantin Endhita yang sempat tertunda. "Sebenarnya baju pernikahan sempat delay, karena dikecilin. Sempat diet untuk nurunin berat badan dan karena sibuk jadi turun dengan sendirinya," ujar Endhita.

Kemarin, kedua pasangan ini sudah menjalani prosesi siraman. Upacara siraman Endhita dilakukan di kawasan Ciputat, sedangkan Onci melakukan prosesi serupa di kediamannya kawasan Bintaro.

Jelang pernikahan, pasangan ini juga tak saling berkomunikasi. Itu karena mereka menjalani pingitan selama dua pekan.

"Dua minggu dipingit, kami nggak ada komunikasi. Kami cuma mastiin acaranya berjalan lancar," kata Endhita.

Pasangan selebritas ini melangsungkan akad nikah hari ini, 23 Oktober 2011 di Balai Kartini Jakarta Selatan pukul 09.00 WIB. Lalu, acara resepsi dilanjutkan pukul 11.00 WIB di Hotel Kartika Chandra, yang akan didatangi 1.000 undangan. (art)

OJK: 138 Perusahaan Bakal IPO di 2024
Detik-detik kecelakaan bus Ciater terekam di live TikTok salah satu siswa

Viral Video Detik-detik Kecelakaan Bus Maut di Ciater Terekam Live TikTok

Viral video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan bus maut di Ciater, Subang, Jawa Barat berisi rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok, terekam dalam live TikTok.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024