Jennifer Lopez Menangis di Atas Panggung

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVAnews – Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez tak bisa menahan air mata saat tampil di sebuah acara, baru-baru ini. Dikutip dari laman People, Lopez menangis di atas panggung setelah menyanyikan sebuah lagu yang menceritakan tentang cinta di masa lalunya.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

“Saya akan menyanyikan lagu terakhir tentang cinta yang saya tulis sendiri,” ujar Lopez kepada penonton yang menghadiri acara ulang tahun Mohegan Sun ke-15, akhir pekan lalu.

Setelah membawakan lagu ‘If You Had My Love’, Lopez kemudian menyanyikan lagu ‘Until It Beats No More’ dengan diiringi penari latar belakang. Salah seorang penari latar belakang yang mirip dengan Lopez terlihat berdansa dengan penari latar belakang lainnya yang mirip dengan mantan kekasih pelantun ‘Get on the Floor’ itu, seperti Cris Judd dan Ben Affleck.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Tak lama kemudian pasangan penari yang menyerupai Lopez dan mantan suaminya, Marc Anthony pun muncul. Setelah selesai membawakan lagu, Lopez mengatakan kepada penonton ‘Saya melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan.” Ia pun mulai menangis ketika penonton memberikan tepuk tangan meriah. (eh)

Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024