Vicky Nitinegoro Rahasiakan Pacar dari Ibunda

Vicky Nitinegoro
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Setelah bercerai dari Cynthia Ramlan, Vicky Nitinegoro tak pernah terlihat menggandeng wanita. Tetapi, baru-baru ini, pesinetron tersebut mengaku sedang dekat dengan seorang wanita.

"Sudah lumayan lama kita berteman, lagi pendekatan saja," kata Vicky di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 24 Oktober 2011.

Setelah gagal menjalani rumah tangga dengan Cynthia, Vicky memang lebih tertutup soal kehidupan pribadinya. Tak hanya media, Vicky juga menutup kisah asmaranya dari sang ibu.

"Mama nggak tahu, bukannya ngumpetin tapi belum. Kita lagi senang main bareng. Kita jarang berdua. Gue nggak suka diekspos, kecuali prestasi gue," ujarnya.

Vicky menuturkan wanita yang sedang dekat dengannya bukanlah datang dari kalangan artis. Vicky pun menceritakan ia sempat tak percaya diri mendekati wanita karena status duda yang disandangnya.

"Bisa menerima apa adanya dan latar belakang gue. Ya senang ada yang memperhatikan, kangen juga digituin," tambahnya. (eh)

Sederet Selebriti yang Jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian
Eks Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) di acara Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2024

Khofifah Tak Setuju Wacana Kemensos dan KemenPPPA Digabung

Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengatakan dirinya tidak setuju dengan wacana penggabungan Kementerian Sosial (Kemensos) dan Kementerian Pemberdayaan

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024