Alasan Ashanty Belum Siap Dinikahi Anang

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Anang Hermanyah berniat melamar Ashanty pada 28 September lalu. Tapi, lamaran itu dibatalkan karena Ashanty merasa belum siap untuk menikah dengan Anang. Bukan ia tak mau menikahi duda dua anak tersebut tetapi Ashanty memiliki alasan lain.

"Sebenarnya nggak jadi lamaran itu hanya menunda. Sebenarnya mama kan mau naik haji, jadi masih sibuk banget,  benar-benar belum ada arah pembicaraan yang serius," kata Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kamis, 27 Oktober 2011.

Penyanyi berhidung mancung ini juga sedang khawatir dengan kondisi kesehatan ibunya yang sedang terserang stroke. Padahal, sang ibu sedang berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji.

"Tiap hari dan tiap malam itu aku mau nangis, karena mama itu sudah punya light stroke. Ngomongnya sudah nggak jelas. Jadi aku suka menangis mikir aduh, mama bisa pulang nggak ya," tambahnya sedih.

Kembali lagi ke masalah rencana pernikahan dengan Anang, Ashanty menegaskan akan membahas masalah tersebut setelah ibunya pulang dari Tanah Suci.

"Paling nggak nunggu mama aku pulang haji baru bicarakan lamaran. Jadi aku mau mikirin mama dulu," pungkasnya.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024