Sibuk Off Air, Citra Scholastika Kelelahan

Citra Idol di Konser Harmoni Karya Terbaik GIGI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Berhasil menaikkan pamornya sebagai penyanyi lewat single 'Everybody Knew', jadwal manggung Citra 'Idol' Scholastika semakin padat. Bahkan, kesibukan Citra itu bukan hanya berdampak pada pendidikan melainkan juga pada kesehatannya. Ia merasa kesulitan mengatur jadwal istirahat.

"Saya drop bulan ini, memang banyak sekali acara off air di luar kota. Berat badan saya juga turun 4 kilogram, ya, memang sudah risiko,” kata Citra saat ditemui di GameOnline Showtime, Kawasan Jakarta Barat, Kamis, 27 Oktober 2011.

Citra yang sudah mulai menjadi murid homeschooling Kak Seto ini sering merasa kesulitan mengatur pola makan. Lantaran sibuk, Citra juga sudah jarang melakukan aktivitas olahraga untuk menunjang kesehatannya.

"Pola makanku nggak teratur, dan sulit menjaga kesehatan karena nggak pernah olahraga. Makanya, aku kangen masa-masa masih banyak waktu untuk olahraga, apalagi dengan keluarga," keluh Citra.

Walau merasa lelah, Citra sadar ini merupakan bagian dari perjuangannya meraih sukses. Terbukti,  jerih payahnya ini membuahkan hasil. Semakin banyak tawaran untuk show dan semakin banyak kegiatan off air yang harus ia jalani membuat single 'Everybody Knew' miliknya semakin populer.

“Memang banyak sekali off air di luar kota. Sekarang, saya bahkan harus promosi ngisi suara di Showtime. Tapi, saya bersyukur sekali karena RBT 'Everybody Knew' kemarin hasilnya melebihi target," ujar Citra.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024