Kyuhyun ‘SuJu’ Ditodong Pria Berpisau

Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews – Usai konser di New York, Amerika Serikat, para personel Super Junior berlibur ke sejumlah tempat. Kyuhyun misalnya, memutuskan liburan seorang diri ke Spanyol.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

Namun, nasib malang bagi Kyuhyun. Seperti dikutip dari laman Allkpop, liburan Kyuhyun di Spanyol terusik oleh kejadian tak menyenangkan. Saat dalam perjalanan kembali ke hotel pada pagi hari, penyanyi berusia 23 tahun itu ditodong pisau oleh seorang pemuda tak dikenal.

“Seorang pemuda tiba-tiba mulai mengikuti saya dan memulai percakapan. Saya memiliki perasaan buruk tentang itu, lalu ia mengambil pisau dan mulai mengancam saya. Dia berteriak kepada saya, lalu menyerah dan lari,” ungkap Kyuhyun melalui akun Twitter-nya.

Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Kepada para penggemar, Kyuhyun pun berpesan agar berhati-hati saat pergi berlibur seorang diri. Perwakilan SM Entertainment mengungkapkan, Kyuhyun sempat menelepon manajernya sebelum menulis status di Twitter dan tidak terjadi hal buruk terhadap Kyuhyun menyusul kejadian tersebut. “Dia aman sekarang,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Sementara itu, personel Super Junior lainnya, Donghae dan Leetuk tampak menikmati liburan mereka di sebuah pantai. Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah oleh Donghae melalui akun Twitter miliknya. Di foto tersebut, Donghae dan Leetuk terlihat melompat di udara dengan latar belakang pantai.

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran
Tengku Dewi

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Aktor Andrew Andika dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah wanita. Kabar ini dibongkar langsung oleh istrinya yang juga aktris Tengku Dewi Putri.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024