Geger Bekas Luka di Kepala Kate Middleton

Kate Middleton terluka
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Kate Middleton sudah mulai berani dan percaya diri tampil sendiri menghadiri acara-acara sosial. Seperti yang terlihat saat istri Pangeran William ini menghadiri sebuah acara amal di Clarence House malam lalu.

Dalam acara tersebut, Kate tampil cantik dan anggun. Namun, bukan penampilan sempurna wanita yang mendapatkan gelar 'The Duchess of Cambridge' itu yang menjadi pusat perhatian. Melainkan bekas luka yang ada di kepala Kate yang ramai dibicarakan. Letak bekas luka sepanjang tiga inci itu, memang terlihat dan berada di sisi kepala dekat garis rambutnya.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, pada pandangan pertama, mungkin akan menduga banyak yang berpikir Kate telah memakai hair extension. Namun, setelah diamati, garis di kepala Kate adalah bekas luka.

Dan bisa ditebak, bekas luka itu tentu saja bekas luka itu langsung menjadi sorotan. Pihak istana tak tinggal diam dengan pemberitaan tersebut. Mereka langsung memberikan keterangan soal bekas luka itu.

Menurut juru bicara istana, bekas luka di kepala Kate itu karena operasi yang pernah dijalaninya ketika Kate masih kecil. 

Sayangnya pihak istana keberatan membahas operasi apa yang dijalankan Kate di masa kecil. Pihak istana merasa tak berhak membahas masalah tersebut karena itu sudah masuk dalam urusan pribadi.

Sementara itu, seperti dikutip dari Daily Mail, salah satu sumber di istana mengatakan operasi yang dijalani Kate di masa kecil adalah operasi serius. Namun, ia menolak untuk membahas lebih lanjut.

Sedangkan John Scurr, konsultan bedah di Rumah Sakit Lister di London mengatakan operasi itu bukanlah karena tumor.

"Saya benar-benar ragu jika itu adalah operasi yang serius. Dan ia menilai itu adalah arteriovenous malformation tanda lahir yang dihapus," jelasnya. (eh)

Reaksi Jokowi soal Fotonya Dicopot dari Sejumlah Kantor PDIP
International Conference and Call for Papers Journal of Central Banking Law and Institution yang ke-2 di Bali

Genjot Inovasi Sistem Keuangan Digital, BI Dorong Kolaborasi Global

Bank Indonesia (BI) menggelar International Conference and Call for Papers Journal of Central Banking Law and Institution yang ke-2 (ICFP JCLI) di Bali.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024