Telat, Dewi Perssik Kembali Ditegur Hakim

Dewi Perssik dan Pengacaranya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Sidang perseteruan yang melibatkan Julia Perez dan Dewi Perssik kembali digelar. Sidang yang harusnya dimulai pukul 09.00 WIB menjadi molor karena Dewi sebagai terdakwa dalam kasus ini datang terlambat.

Atas keterlambatannya itu, Dewi mendapat teguran dari Hakim Ketua. Ia diminta untuk datang tepat waktu.

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

"Untuk saudara terdakwa, untuk sidang besok, diminta kehadirannya tepat waktu jam 9 pagi sesuai jadwal sidang," kata Hakim Ketua di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 2 November 2011.

Hakim Ketua juga meminta Dewi untuk serius dalam menjalani persidangan. Dewi yang mengenakan pakaian putih dan rok berwarna merah telihat tegang setelah mendapat teguran dari Hakim Ketua. Tetapi, kemudian ia tampak berusaha untuk tersenyum.

Ini bukan pertama kalinya, Dewi mendapat teguran dari hakim di persidangan. Pada sidang pekan lalu, Dewi juga ditegur hakim karena main BlackBerry di ruang sidang.

Agenda sidang hari ini sendiri adalah menghadirkan saksi-saksi. Sayangnya, beberapa orang yang dijadwalkan untuk bersaksi tidak bisa menghadiri persidangan. "Maunya kita hadirkan saksi hari ini agar sidang cepat selesai," kata kuasa hukum Dewi, Angga Brata Rosihan.

Rizky Febian dan Mahalini

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah. Berita-berita terkait hal ini pun sukses memantik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal keluarga Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024