Syahrini Mencari Calon Suami

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Karier Syahrini sebagai penyanyi melaju pesat. Hari-hari mantan teman duet Anang ini diisi dengan jadwal manggung yang padat. Baik di televisi maupun di luar kota.

Tak pelak, kesibukan penyanyi berkulit putih ini membuat kehidupan pribadinya sedikit terabaikan. Syahrini mengaku pekerjaannya membuat ia susah dekat dengan seorang pria.

"Seseorang, Alhamdulillah ya, sampai saat ini belum ada yang dekat. Ini gara-gara kesibukan jadwal manggung, ke sana-ke sini jadi masih mikirin kerjaan dulu," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski demikian, Syahrini tetap berpikir untuk segera mencari pendamping hidup. Ia merasa umurnya terus bertambah dan mulai memikirkan masa depannya.

"Semuanya masih mencari. Intinya masih mencari. Usia sih sudah matang, kepingin menikah, iya," ucapnya sambil tertawa.

Namun keinginan itu tidak membuat Syahrini terburu-buru untuk melangkah. Ia tetap selektif dan berhati-hati dalam memilih pria pasangan hidupnya.

"Aku nggak mengejar target menikah untuk tahun ini, tahun depan kita nggak tahu," ujarnya. (umi)

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan
Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Korea Selatan 11-10 lewat adu penalti dalam perempatfinal Piala Asia U23 Jumat 26/4.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024