Rencana Romantis Katy Perry-Russell Brand

Katy Perry & Russell Brand
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews- Setelah Demi Moore dan Aston Kutcher dikabarkan akan bercerai, kini giliran rumah tangga pasangan Katy Perry dan Russell Brand yang diguncang isu tak sedap. Karena jarang terlihat tampil bersama beberapa bulan terakhir, membuat rumah tangga pasangan ini digosipkan sedang tidak harmonis.

Jadwal kerja yang sibuk yang membuat mereka jarang bertemu, ditengarai menjadi penyebab timbulnya isu tak sedap itu. Namun, kabar tak sedap itu pun seolah terbantahkan saat mereka dikabarkan sudah berencana melakukan perjalanan romantis berlibur ke India saat perayaan Tahun Baru 2012. Kabarnya, kepergian mereka pun dilakukan untuk menghidupkan kembali keharmonisan rumah tangganya.

Seperti dikutip laman Daily Mail, pasangan ini sengaja memilih India untuk mengingat masa-masa indah saat mereka melangsungkan pernikahan di negara itu pada Oktober tahun lalu.

Menurut sebuah sumber, Russell  telah memesan kamar untuk perayaan Tahun Baru di Hotel Aman New Delhi. Sebuah surat kabar juga mengklaim mereka juga telah memesan kamar untuk dua minggu dengan tarif satu malam menginap di hotel tersebut lebih dari  £ 1.000 permalam atau setara dengan Rp14 juta.  Mereka akan menginap dalam hotel mewah bintang lima yang memiliki fasilitas kolam renang, tiga lapangan tenis, tiga lapangan squash, sebuah studio pilates dan gym. Ada pula lapangan golf di sebelah utara hotel mewah tersebut.

Selama satu bulan terakhir mereka memang lebih banyak menghabiskan waktu secara terpisah. Untuk itu, Russell sengaja merencanakan liburan romantis bersama istrinya untuk menghidupkan kembali suasana harmonis dalam rumah tangga mereka.

Sebuah sumber yang dekat dengan Katy mengungkapkan kepada Sunday Mirror, "Sebagai bagian dari ulang tahun Katy minggu lalu, Russell memesan perjalanan ke resor Aman di New Delhi untuk Tahun Baru. Katy memang memiliki jadwal yang padat sampai akhir tahun, makanya, mereka merencanakan perjalanan ini”.

Tidak hanya merencanakan liburan romantis saat tahun baru, mereka juga berencana untuk menghabiskan Natal di Inggris dengan ibu Russell dan kemudian terbang ke India pada hari libur.

"Russell dan Katy mengaku bahwa beberapa bulan terakhir sulit menghabiskan waktu bersama dan mereka merasa perlu meluangkan waktu yang berkualitas pergi bersama sehingga mereka dapat kembali terhubung sebagai pasangan."

Untuk menepis adanya isu tak sedap dalam rumah tangga mereka, Katy Perry pun segera menuliskan sesuatu lewat akun twitternya. Di situ dia menulis,  "Hanya karena kami tidak memamerkan hubungan kami, bukan berarti ada sesuatu yang salah. Privacy is our luxury,” kata Katy dalam akun twitternya. (eh)

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
Jakarta Pet Expo (JPE) 2024

Pecinta Hewan Merapat, Jakarta Pet Expo 2024 Akan Hadir di Kemayoran!

Pecinta Hewan Merapat PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024 pada 27-30 November di JIExpo Kemayoran

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024