Pose Bugil Lindsay Lohan di Mata Bos Playboy

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Lindsay Lohan sudah sepakat untuk berpose syur di Majalah Playboy. Majalah khusus pria dewasa ini, sudah membayar Lohan sebesar US$1 juta atau sekitar Rp8,9 miliar. Tetapi, pada pemoretan pertama, Playboy kecewa dengan hasil foto Lohan.

Mereka meminta sebelum Lohan menjalani masa hukuman di penjara, artis berambut pirang itu harus menjalani pemotretan ulang. Dan hasilnya sudah diketahui. Hugh Hefner, pemilik Playboy ikut berkomentar soal pose Lohan. Ia mengungkapkan tentang rincian konsep foto telanjang Lohan.

Saat ditanya Brooke Anderson dari The Insider, apakah Lohan benar-benar akan tampil 'polos', dengan tegas Hefner menjawabnya. 'Oh iya. berkelas, sangat berkelas," kata Hefner seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa, 8 November 2011.

Di majalah tersebut, tak hanya akan menampilkan gambar-gambar syur Lohan. Tetapi, akan ada juga beberapa petikan wawancara dengan artis yang memiliki segudang masalah itu.

"Foto itu benar-benar fantastik dan sangat indah," ucap perwakilan Lohan.

Kabarnya, Lohan akan menghiasi cover majalah berlambang kelinci itu untuk edisi Desember. Tetapi, ada juga yang mengatakan Lohan akan tampil untuk majalah edisi Januari 2012.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu
Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024