Suami Peggy Melati Sukma Menikah Lagi?

Peggy Melati Sukma
Sumber :
  • peggymelatisukma.net

VIVAnews - Sidang perceraian Peggy Melati Sukma dan Wisnu Tjandra berlangsung hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meskipun, diagendakan kesaksian dari dua pihak, hanya Peggy yang menghadirkan saksi, yaitu Reza, adik kandungnya.

Sementara, pihak dari Wisnu Tjandra yang diwakilkan pengacaranya Yanni Purnawa Dewi, tidak menghadirkan Saksi. "Kami tidak menghadirkan saksi, bukan ingin cepat selesai, memang tidak perlu ada saksi yang dihadirkan," ujar Yanni, saat ditemui vivanews.com.

Dalam perjalanan kisah rumah tangga Peggy Melati Sukma dengan Wisnu Tjandra, sempat tersiar kabar adanya pihak ketiga mengganggu pernikahan mereka. Wisnu Tjandra diisukan telah menikah lagi dengan wanita berinisial 'L'.

"Saya nggak bisa komentar tentang itu, mohon maaf. Untuk sidang lancar sesuai prosedur, sidang ditunda minggu depan," ujar Yanni.

Reza yang bertindak sebagai saksi, juga tidak berkomentar banyak tentang isu orang ketiga yang mengganggu pernikahan kakak kandungnya itu. "Saya nggak mau komentar tentang itu. Sidang juga tidak hadir karena dia sibuk. Perasaaannya sebagai wanita pasti sedih," ujar Reza.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis
Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024