Bieber dan Selena Bermalam di Penthouse Mewah

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :
  • JustJared

VIVAnews- Di saat Mariah Yeater sibuk bercerita soal kisah kehamilannya dengan Justin Bieber di beberapa media, penyanyi remaja asal Kanada itu justru sedang menikmati kencan romantisnya dengan Selena Gomez. Kedua bintang muda ini tertangkap kamera sedang berada di Paris.

Selama berada di Paris mereka selalu mengumbar kemesraan dan selalu menunjukkan kencan mewahnya. Selama empat hari  berada  di Paris, Bieber dengan kekasihnya Gomez juga dikabarkan menginap di sebuah penthouse mewah, Hotel Paris Arc de Triomphe  yang disewa US$1.100 per malam setara dengan Rp 9,9 juta.

Bintang pelantun Baby ini akan tinggal beberapa hari di ibukota Perancis selama mempromosikan album Natalnya. Sementara Gomez datang hanya untuk mendampingi kekasihnya.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife.com,  "Justin dan Selena tinggal di penthouse yang paling indah yang menghadap ke Menara Eiffel. Ini adalah penginapan yang sempurna bagi mereka karena begitu romantis.."

Sumber lain di hotel tersebut mengatakan keduanya sangat menawan dan selalu santun selama berada di lokasi hotel. "Tiap  kali mereka terlihat bersama-sama mereka selalu sopan dan sangat ramah kepada staf."

“Bahkan saat berbelanja di Louis Vuitton, Bieber selalu memperlakukan Gomez secara manis, termasuk saat mengajaknya untuk makan malam romantis di sebuah restoran ekslusif L'Avenue. Mereka selalu terlihat berpegangan tangan sepanjang mereka makan, berciuman, dan  tidak peduli dengan adanya pengunjung yang melihat mereka,” kata sumber.

Mereka selalu memanfaatkan waktu senggang tur promosi Bieber untuk bersantai dan bersenang-senang. Setelah melakukan tur promosi album barunya di Paris, Bieber akan melanjutkan tur promosinya ke Jerman. (umi)

VIVA Militer: Juru Bicara Hamas Palestina, Abu Ubaida (Abu Obeida)

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Sikap Hamas tiba-tiba melunak dengan bersedia meletakkan senjata dengan imbalan solusi dua negara Israel dan Palestina dengan perbatasan sebelum tahun 1967.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024