Dira Sugandi Disunting Musisi Jazz

Dira Sugandi dan Suaminya
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah melalui proses siraman yang dilangsungkan Sabtu kemarin, 12 November di Bandung, hari ini penyanyi jazz Dira Sugandi resmi melepas masa lajang.

Akad nikah dilangsungkan di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat pagi ini. Pernikahan dihelat menggunakan adat Sunda karena Dira berasal dari Bandung. Penyanyi bersuara khas itu resmi menjadi istri seorang musisi jazz bernama Elfa Zulham.

"Akad nikahnya berlangsung lancar, ada rasa terharu tapi ekspresinya Dira bahagia banget," kata Reza, manajer Dira pada VIVAnews.com, Minggu, 13 November 2011.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Dira juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah mantap untuk menjadi istri Zulham. Sebelumnya Dira dan Zulham memang sudah lama kenal, hingga akhirnya berpacaran awal tahun ini dan memutuskan untuk menikah.

"Karena rasa nyaman sih, seprofesi juga, satu komunitas juga, teman-teman kita sama. Minat kita sama, jadi membuat segala sesuatunya lebih mudah dan nyaman," ujar Dira.

Dalam akad nikah yang bernuansa putih itu, Dira mengenakan kebaya panjang warna putih. Sementara acara resepsi akan dilangsungkan di tempat yang sama sore nanti.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024