Vokalis 'Lyla' Lepas Lajang 27 Januari 2012

Vokalis 'Lyla', Indra Sinaga
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah melamar pujaan hatinya 2 September lalu, vokalis grup band 'Lyla', Indra Sinaga, akan segera melepas masa lajang. Pria yang akrab disapa Naga ini berencana menggelar acara sakral pernikahannya 27 Januari 2012. Akad nikahnya akan digelar dengan menggunakan adat Batak.

"Kebetulan tanggal itu sudah disepakati dan sama-sama kosong. Sebenarnya saya inginnya cuma nikah di musholla, tapi orangtua inginnya semua kerabat datang," ujar Naga di Senayan City, Jakarta Selatan.

Acara akad nikah akan berlangsung di kediaman sang mempelai wanita, Feby. Sementara acara resepsi akan diadakan keesokan harinya, 28 Januari 2012 di salah satu hotel di Jakarta.

"Resepsinya pakai ala nasional modern," ujar Naga lagi.

Menjelang hari bahagianya, Naga mengaku sering deg-degan. "Sebenarnya kalau mental sudah siap ya, tapi lebih ke deg-degan untuk acara-nya sendiri," kata pelantun 'Jantung Hati' tersebut.

Naga mengaku setelah akad nikah dan resepsi di Jakarta, pihak keluarga dari kedua belah pihak berencana mengadakan acara ngunduh mantu yang berlangsung di kediaman orangtua Naga di Pekanbaru.

Gelar Reforma Agraria Summit 2024, Kementerian ATR: Tindak Lanjut Deklarasi Karimun 2023
Gus Muhdlor resmi ditahan KPK

KPK Resmi Tahan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

, Tim penyidik menahan tersangka Gus Muhdlor selama 20 hari pertama.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024