Edrick Tjandra Ingin Jadi Penyanyi

Sumber :
  • Winda Yanti/ Vivanews

VIVAnews – Demam boyband dan girlband di tanah air semakin mewabah. Sejumlah grup boyband dari kalangan artis seperti 7 Icans pun mulai muncul. Kini giliran presenter Edrick Tjandra yang memiliki keinginan untuk tampil menunjukkan keahliannya di dunia tarik suara.

Blak-blakan Wakil Bupati Manggarai NTT Pecah Kongsi dengan Bupati

Namun, meski  boyband dan girlband tengah menjamur di tanah air, Edrick mengaku enggan menjadi bagian dari grup boyband. Edrick mengaku, jika memiliki kesempatan untuk mencicipi dunia tarik suara, ia ingin menjadi penyanyi yang sukses seperti Agnes Monica. 

"Lagi pengen nyanyi tapi enggak mau buat boyband, duitnya nanti bisa habis dibagi-bagi,"ujar Edrick Tjandra di The Cone – FX, Kamis 17 November 2011.

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Edrick berusaha melatih kemampuan vokalnya.  Diakui Edrick, Agnes Monica telah lama menjadi inspirasinya.

"Guru vokal bunda Maia juga jadi inspirasiku. Gue malah pernah minta bikinin lagu. Gue juga sering liatin Agnes nyanyi. Inspirasi gue ya Agnes,” ujarnya.

Edrick memang memiliki kualitas suara cukup lumayan untuk bersaing di industri musik. Ia bahkan sempat mendapat tawaran bernyanyi  dari  Maia Estianty yang sudah sejak lama menjadi sahabatnya. Untuk itu, Edrick membantah jika keinginannya menyanyi hanya aji mumpung.

"Saya kan bisa nyanyi, kalau enggak bisa nyanyi baru itu aji mumpung,"ujarnya.

Edrick tak muluk-muluk, ia hanya ingin mengeluarkan single dan ia pun sudah memiliki rencana untuk meluncurkan single-nya.

"Single nanti dibagiin di bus transjakarta. Mudah-mudahan ya, doaiin aja teman-teman biar terkenal,"ujarnya sambil bercanda. (eh)

Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf

Soroti Kenaikan Uang Kuliah Makin Mahal, DPR: Lonjakan Terlalu Besar, Harusnya Bertahap

DPR menyindir kenaikan uang kuliah tunggal (UKT) yang signifikan 50-100 persen mestinya tak boleh terjadi secara mendadak. Kata DPR, kenaikan harusnya secara bertahap. 

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024