Ello Tampil di Penutupan SEA Games 2011

Ello
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kemegahan upacara pembukaan SEA Games 2011 pada 11 November lalu menimbulkan decak kagum. Tak heran, jika para artis yang terlibat didalamnya, merasa sangat bangga. Jelang akhir penyelenggaraan, banyak orang penasaran dengan detil upacara penutupan SEA Games, termasuk artis pengisi acara, pada 22 November 2011.

Diketahui, Ello adalah salah satu artis yang akan tampil di acara tersebut. Bersama Sherina, ia akan berduet menyanyikan lagu yang selama ini sering diputar di radio dan televisi, 'Ayo Indonesia Bisa'.

"Ello akan mengisi acara dalam malam puncak penutupan SEA Games bersama dengan Sherina. Mereka akan membawakan 'Ayo Indonesia Bisa'," kata Petra, manajer Ello saat dihubungi VIVAnews, Minggu 20 November 2011.

Saat ini Ello memang masih berada di Hongkong. Namun menurut Petra, Ello tetap menjalani latihan agar tampil maksimal di acara puncak penutupan SEA Games pada 22 November mendatang di Palembang. 

"Gak ada persiapan khusus, paling latihan dan nanti tanggal 21 ada GR (general rehearsal)," ujar Petra.

Selain Ello dan Sherina, beberapa artis juga dipastikan mengisi acara penutupan SEA Games. Antara lain, Agnes Monica, Afgan, Giring 'Nidji', Putri Ayu, Joy Tobing, Daniel Christiano, dan Armada. (ren)

Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh
Halal bihalal serikat pekerja

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Ketua Umum SPPI Dodi Nurdiana, menjelaskan tantangan ke depan menuntut konsolidasi kekuatan pekerja pelabuhan untuk menyeimbangkan antara kepentingan pekerja dengan lainn

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024