Vicky Burki Terbawa Karakter Jahat

Vicky Burki
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Selama ini aktris yang juga ratu aerobik, Vicky Burki, kerap berperan antagonis. Vicky mengaku peran antagonis lebih gampang dibawakan ketimbang peran protagonis. Namun kali ini, wanita 46 tahun itu justru mendapat peranan protagonis.

"Saya jadi guru drama yang identik dengan rasa pengertian baik dan dekat dengan muridnya. Berbeda dengan biasanya karena di sinetron saya [biasa] antagonis," kata Vicky ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat.

Guru drama adalah salah satu dari empat karakter yang dibawakan Vicky dalam pementasan 'Dream On: in Dance Musikal' yang akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada 17 dan 18 Desember 2011 mendatang. Selain itu Vicky juga akan berperan sebagai remaja di sebuah kafe.

"Ya nanti akan ada tariannya. Di sini karakternya berbeda dengan karakter pertama," ujarnya.

Namun ketika proses latihan, Vicky mengaku sempat terbawa peran yang dia lakoni selama ini, yaitu antagonis. "Terbawa peran galak, peran jahat karena protagonis agak susah buat Vicky. Kalau antagonis kan tinggal kasih saja [dari] matanya. Kalau untuk bijaksana dan tenang itu agak susah ya buat saya," keluhnya.

Bermain di atas panggung tentu berbeda dengan layar kaca. Vicky mengaku adrenalinnya lebih terpacu ketika pentas secara langsung di atas panggung.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

"Kalau sinetron kan bisa di-cut kalau salah. Sementara ini [pentas panggung] apa yang kita sampaikan, bisa nggak ya sampai ke penonton," kata wanita kelahiran Bandung itu.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

sebelum Song Hye Kyo maju ke depan panggung dan membacakan nominasi. Terlihat Song Joong Ki beberapa kali muncul di layar.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024