Atiqah Hasiholan Nelan Ludah Lihat Aksi Pacar

Atiqah Hasiholan
Sumber :

VIVAnews - Atiqah Hasiholan dan kekasihnya, Rio Dewanto, ikut bermain dalam sekuel film 'Arisan!'. Namun di sini Atiqah berperan sebagai sosialita bernama Ara. Sementara Rio berperan sebagai lelaki gay bernama Octa. Bagaimana komentar Atiqah melihat karakter yang diperankan Rio kali ini?

"Tersayat-sayat sih nggak ya, tapi lumayan nelan ludah lihatnya. Dia total bermainnya. Ya ampun, padahal orangnya sangat bertolak belakang lho," kata Atiqah Hasiholan di Plasa Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 24 November 2011.

Untuk karakternya sendiri, putri Ratna Sarumpaet itu mengaku secara tak langsung sudah mengenal kehidupan sosialita ibukota. Film 'Arisan! 2' memang ikut menampilkan gambaran kehidupan para sosialita di Jakarta.

"Tapi ketika dapat peran ini, saya jadi lebih serius lagi mengenalnya. Memang penggambarannya seperti itu ya, mereka ini rela melakukan apa saja untuk mendapatkan status sosial di lingkungannya," ujar bintang iklan sabun kecantikan itu.

Dalam film besutan Nia Dinata itu, Atiqah tampil glamour bersama Sarah Sechan dan Aida Nurmala. Beberapa desainer kondang seperti Tri Handoko dan Jeffry Tan ikut menampilkan baju-bajunya di film 'Arisan!2'. Atiqah mengaku ini pertama kalinya dia didandani serba glamour di film.

Inisiatif untuk Menekan Dampak Pemanasan Global Terus Dilakukan
Ali Fikri KPK

Eks Anak Buah SYL Sebut BPK Minta Uang Rp12 Miliar untuk WTP, KPK Ultimatum Begini

KPK memberikan ultimatum atas keterangan seorang pejabat Kementerian Pertanian bahwa ada oknum di BPK meminta Rp 12 miliar agar bisa menerbitkan predikat WTP.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024