Siapa Musisi yang Tampil di Resepsi Ibas

Akad Nikah Ibas dan Aliya - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Abror Rizki/Indonesian Presidential Palace/Handout

VIVAnews – Resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro, dengan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa digelar malam ini, Sabtu, 26 November 2011. Acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tersebut rencananya akan dihadiri sekitar 3.500 undangan.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Selain dihadiri kalangan pejabat, resepsi Ibas dan Aliya juga akan dimeriahkan sejumlah musisi. Mereka yang beruntung bisa tampil di hadapan orang nomor satu di Indonesia ini antara lain Dian HP Orchestra, Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, Yovie & Nuno, Pingkan Mambo, dan Mike Mohede.

Belum diketahui lagu apa yang akan dilantunkan oleh para musisi tersebut. Namun, mereka dipastikan akan tampil pada setiap jeda acara salaman selama tujuh menit.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rangkaian acara pernikahan Ibas dan Aliya memang tak lepas dari hiburan para musisi kondang. Pada akad nikah keduanya yang dilangsungkan di Istana Cipanas, Kamis lalu, sejumlah penyanyi  ternama juga tampil menghibur para tamu undangan. Mereka di antaranya Vidi Aldiano dan Afgan.

Pada kesempatan tersebut, Vidi menyanyikan tembang karya SBY bertajuk "Jiwaku Terang di Malam Itu", sementara Afgan membawakan lagu ciptaan SBY lainnya berjudul "Kembali". (kd)

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024