Westlife Akan Bubar 2012

konser westlife
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Grup band Westlife meraih ketenaran di seluruh dunia pada era 2000-an. Setelah vakum beberapa lama sebelum memulai konsernya, para personel band ini mengaku mereka telah mempersiapkan untuk membubarkan kebersamaan mereka.

Kuartet asal Irlandia ini mengumumkan mereka akan berpisah pada akhir tur musim panas 2012 mendatang. Namun, mereka menolak mengatakan rencana mereka setelah konser terakhir mereka.

Mark Feehily mengatakan, "Kami tidak akan melakukan apapun dulu. Jadi saya tidak memikirkan apakah itu tak disengaja atau direncanakan. Kami sudah mempersiapkan ide bahwa kami takkan bertahan selamanya dalam beberapa tahun mendatang," katanya seperti dikutip Female First.
 
Shane Filan menambahkan, "Ini akan menjadi sangat aneh saat konser terakhir di Dublin tahun depan karena itulah saat paling mengerikan. Seperti pertanyaan, 'Apa yang Anda lakukan setelah konser'?, atau apakah kami akan menangis dan merayakan untuk terakhir kali. Saat kami melakukannya, kami tahu rasanya sangat berat."

Sementara para personel band ini merasa nyaman dengan bubarnya kelompok mereka, manajer Westlife, Louis Walsh tetap ingin kuartet ini mempertimbangkan keputusan mereka.

Kepada majalah Star, Mark berkata,"Kami khawatir bahwa kami harus menolong Louis melewatinya. Saat saya bertanya padanya dia berkata, 'Saya tak ingin membicarakannya namun dia mengerti."

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo
[dok. Humas Kementerian Pertahanan RI]

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Prabowo mengucapkan selamat kepada Sandeep, atas pengangkatannya sebagai Duta Besar India untuk Indonesia dan Timor Leste.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024