Radcliffe, Selebritas Muda Terkaya di Inggris

Harry Potter.
Sumber :
  • Reuters/Warner Bros. Pictures

VIVAnews - Pemeran 'Harry Potter', Daniel Radcliffe, menempati peringkat teratas sebagai selebritas muda terkaya di Inggris dalam daftar yang disusun majalah Heat. Seperti dilansir dari laman Reuters, Radcliffe berhasil mempertahankan posisinya di peringkat satu dalam daftar selebritas terkaya di Inggris yang berusia di bawah 30 tahun.

Diprotes Mahasiswa Uang Kuliah Naik, Wakil Rektor USU Sebut Disetujui Pemerintah

Aktor yang berperan sebagai bocah penyihir dalam film yang diangkat dari novel terlaris karya JK Rowling ini diperkirakan mengantongi pendapatan sebesar £51,8 juta (US$80 juta). Angka itu lebih tinggi £6,1 juta dibanding tahun lalu.

Menyusul di peringkat dua adalah aktris cantik, Keira Knightley yang sukses membintangi film ‘Pirates of the Caribbean’. Knightley diperkirakan meraih pendapatan sebesar £30,9 juta (US$47,8 juta).

Federasi Pilot Indonesia Gandeng Tara Loka Cari Solusi Konkret Genjot Kinerja Sektor Penerbangan

Bintang Twilight

Sementara itu kesuksesan film waralaba ‘Twilight’ berhasil mengantarkan aktor Robert Pattinson naik ke peringkat tiga dari peringkat lima pada tahun lalu. Pemeran Edward Cullen ini meraih pendapatan sebesar £24,9 juta (US$38,5 juta).

Cara Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Pattinson sukses melompati dua bintang 'Harry Potter' lainnya , Emma Watson dan Rupert Grint yang berada di urutan empat dan lima.

Watson meraih pendapatan £23,9 juta, sementara Grint mengantongi  pemasukkan sebesar £21,7 juta.

Adele, menjadi salah seorang selebritas pendatang baru dengan raihan tertinggi, yakni peringkat 16. Berbekal kesuksesan album ‘21’, Adele diperkirakan mengantongi pendapatan £7,7 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya