Teuku Wisnu Stress Hadapi Skripsi

Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Kesibukan Teuku Wisnu seperti tidak pernah selesai. Selain syuting stripping dan sibuk dengan bisnis kuliner, kekasih Shiren Sungkar ini juga tengah sibuk menyelesaikan kuliahnya yang sempat tertunda. Saat ini Wisnu mengaku stres menggarap skripsinya.

Masalah waktu, kata Wisnu yang menjadi hambatan utamanya. "Iya, belum sempet selesai skripsinya. Hambatannya memang waktu, terus capek, ya manusiawi lah kalo udah capek orang juga males kan nyari sumber segala macem. Untungnya ada keluarga yang mendukung,” kata Wisnu saat ditemui di acara pembukaan cabang restoran Jepang barunya di Depok, Jumat, 2 Desember 2011.

Wisnu berusaha santai menghadapi skripsinya, namun tetap saja, urusan kuliahnya tersebut kadangkala sering membuatnya kepikiran.

"Semua orang yang lagi bikin skripsi pasti stres, tapi gue bawa santai ajah. Sama kayak dunia entertaint, banyak kegagalan yang terjadi di hidup gue, gue jalanin seikhlas mungkin," ungkapnya.

Karena sedikitnya waktu untuk menyelesaikan skripsi, Wisnu bahkan sering menyempatkan diri  belajar di lokasi syuting. Pemain sinetron "Cinta Fitri" yang merupakan mahasiwa Jurusan Hubungan Internasional ini merasa harus selalu membaca surat kabar untuk mengetahui perkembangan berita terbaru.

"Gue biasa belajar di lokasi, gue baca koran dan gue catet. Sekalian cari sumber untuk bahan skripsi. Karena gue jurusan Hubungan Internasional, harus sering baca koran dan internet untuk tahu berita terkini,” katanya. (eh)

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024