Soal Diego Michiels, Nikita Mengaku Tak Dekat

Nikita Willy
Sumber :

VIVAnews - Foto-foto pesinetron Nikita Willy dengan Diego Michiels menghiasi dunia maya. Foto-foto tersebut membuat heboh.  Gambar-gambar itu sempat menimbulkan spekulasi jika Nikita memiliki hubungan khusus dengan pesepakbola timnas U-23 itu.

Pada foto pertama, Nikita tampak mengenakan busana warna hitam membelakangi kamera di sebuah restoran cepat saji. Sedangkan pada foto kedua, ia mengenakan busana warna biru berpotongan seksi. Ia duduk disebelah Diego yang memakai kaos hitam.

Meski foto-foto itu sudah tersebar di internet, Nikita membantah menjalin hubungan dengan Diego. Bahkan, ia mengaku tak mengenal baik pesepakbola berdarah Belanda itu.

"Aku juga nggak kenal-kenal banget kok, biasa-biasa aja," kata Nikita saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Nikita tak hanya bikin heboh dengan foto-fotonya bersama Diego. Sebelumnya, foto mesra Nikita bersama kekasihnya, Bara Tampubolon juga beredar luas.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Dalam foto itu, Nikita tampak seksi dengan busana yang potongan dadanya cukup rendah. Keduanya tertangkap kamera saat mengunjungi sebuah klub malam. (ren)

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang menyambut baik langkah PKB dan Nasdem yang merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024