Rambut Baru Ayu Ting Ting, Hair Extension

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • forum.vivanews.com

VIVAnews – Penampilan Ayu Ting Ting dengan gaya dandanan ala artis Korea, ternyata mulai membuat para penggemarnya merasa bosan. Ayu mengaku, sudah mulai banyak penggemar yang mengkritik soal penampilannya. Terutama untuk soal tataan rambutnya.

Tapi, saat tampil mengisi sebuah acara musik, penampilan Ayu terlihat beda. Ayu tampil dengan rambut panjang. Ia mengaku, memilih hair extension untuk mengubah penampilan rambutnya.

"Di twitter banyak yang bilang, kok, rambutnya gitu-gitu aja, nggak ganti-ganti rambut,” kata Ayu mengungkapkan kritikan para penggemarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 8 Desember 2011.

Ayu pun mengaku, sebenarnya ia ingin sekali memiliki penampilan dengan gaya rambut pendek. Namun, keinginnya tersebut tidak disukai oleh sang Ayah. Akhirnya, Ayu pun memilih hair extension untuk menyegarkan kembali penampilannya.

“Dari pada potong rambut nggak dibolehin ayah, jadi aku pilih hair extension. Padahal, dari dulu pengen banget potong pendek, ngebob gitu, tapi nggak dikasih. Kata ayah, rambut itu mahkota saya,” ungkapnya.

Meski kini gaya rambut Ayu sudah berubah, tetap saja, Ayu tidak ingin menghilangkan poni yang menutupi dahinya. Ayu mengatakan, poni tersebut sebagai ciri khasnya. Ayu pun mengungkapkan alasan utamanya merubah penampilan karena ingin tampil lebih fresh.

Namun sempat tersiar kabar, bahwa Ayu sengaja merubah penampilan karena takut ramalan yang menyatakan bahwa kariernya hanya akan bertahan hingga tahun 2012 menjadi kenyataan.

"Terserah aja, Itu hak mereka masing-masing. Saya nggak percaya ramalan, mudah-mudahan tidak seperti apa yang mereka bilang," ujarnya.

Terpopuler: Mobil Mewah Untuk Betrand Peto, Toyota Innova Baru Gerak Roda Belakang
Lalu Atharifatullah Tim Pemenangan Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi

Pj Gubernur NTB Maju di Pilkada, Mendaftar Lewat Nasdem

Pj Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Gita Ariadi, resmi mendaftar melalui DPW Partai NasDem, sebagai bakal calon gubernur untuk bisa bertarung di pilkada.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024